in

Official Trailer for Season 3 of The Family

**Title: The Family Season 3 – Official Trailer**

**Episode Schedule:**
– Episode 1: Premieres on April 11, 2023
– Episode 2: Premieres on April 13, 2023
– Episode 3: Premieres on April 18, 2023
– Episode 4: Premieres on April 20, 2023

Join Boy William in the highly anticipated third season of “The Family” as he introduces Ayu Ting Ting to his extended family. Witness their affectionate moments and discover if they will take their relationship to the next level. Prepare for surprises and drama as the couple navigates their journey amidst the watchful eyes of the public.

In this official trailer, explore the dynamic relationships within the Boy Family and get a sneak peek into their lives. Follow the captivating storylines of Oma, Ayu Ting Ting, Boy, and the cousins as they go through impactful moments like marriage and encounters with each other. Get ready for an emotional rollercoaster filled with love, family bonds, and unexpected twists.

**Connect with Boy William:**
Follow Boy William on Instagram: [@boywilliam17](https://www.instagram.com/boywilliam17/)
Follow BW Productions on Instagram: [@bwproductions.id](https://www.instagram.com/bwproductions.id/)
Find Boy William on TikTok: [@boywilliam](https://www.tiktok.com/@boywilliam)

**For business inquiries, contact:**
Email: [email protected]

**Keywords/Tags associated with the video:**
boy william, nebengboy, dibalik pintu, drinkswithboy, #5menitaja, boy, THE FAMILY, SEASON 3, BOY FAMILY, THE FAMILY BOY WILLIAM, OMA, AYU TING TING, OMA AYU TING TING, OMA MEET AYU TING TING, AYU TING TING MEET THE FAMILY, COUSINS, MARIO, NIKAH, AYU BOY NIKAH, BOY WILLIAM AYU TING TING NIKAH, KELUARGA BESAR, TRAILER, THE FAMILY TRAILER, OFFICIAL TRAILER

**Transcript of the Video:**
*”Benarkah Boy akan segera mengenalkan Ayu Ting Ting kepada keluarga besarnya? Apalagi keduanya pun kerap menunjukkan kemesraan mereka kepada publik. Akankah Boy dan Ayu naik pelaminan? Jangan diderita, aja udah gencar. Benar Mama masih kenal dong sama orangnya, binatang segala. Burung Onta segala rusak itu, Bu Jendral dapat profil Jenderal susah.”*

*”Ngobrol apaan orang ke Oma, sampai kapanpun juga orang pasti nanya. Kamu demen sama dia? Jangan bercanda, makanya. Aduh gua paling nggak bisa di situasi kayak gini. Yang gue takutin ya jadi cinta beneran nanti, sebenarnya perasaan dia gimana?”*

*”Kalau aku ngomong, kamu berubah.”*

Get ready for an exciting journey as Boy William and Ayu Ting Ting’s relationship unfolds in “The Family” Season 3. Don’t miss out on all the love, drama, and heartwarming moments. Subscribe now to catch the latest updates and remember to hit the notification bell to never miss an episode. Join us on this emotional rollercoaster filled with laughter, tears, and everything in between!

[Original Description Source](https://www.youtube.com/watch?v={video-id})

**Sources:**
– [Boy William’s Instagram](https://www.instagram.com/boywilliam17/)
– [BW Productions’ Instagram](https://www.instagram.com/bwproductions.id/)
– [Boy William’s TikTok](https://www.tiktok.com/@boywilliam)

THE FAMILY S3

4 EPISODE SERIES

EPS. 1 tayang 11 April 2023
EPS. 2 tayang 13 April 2023

EPS. 3 tayang 18 April 2023
EPS. 4 tayang 20 April 2023

————-
Find me on other Social Media platforms
Instagram : @boywilliam17 , @bwproductions.id
TikTok : boywilliam
————–
For business inquiries please contact
[email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

33 Comments

  1. Ayu udah di kenalin Ama keluarganya,tp kenapa malah deket2 Ama mantannya si farel,sambil bikin konten boncengan naik motor pula😑aih kesel aku liatnya,mau itu hanya temen biasa tp kan hati si yu pastilah cemburu dsb,klu bikin podkes at konten bisa Ama sapapun,tp klu boncengan gitu, pasti bikin viral,dan tu si cewenya pasti ikutan viral,pdhl g ada yg kenala dia itu sapaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  2. Boy, apa benar kamu serius sm Ayu Ting-ting? Ingat pesan Tuhan untuk memilih pasangan hidup yg seiman. Terang dan gelap tdk bisa disatukan. Apa di Indonesia ini sdh tidak ada cewek Kristen sih sampai kamu mau menikahi Ayu Ting-ting? Mumpung belum menikah, coba kamu pikirkan kembali. Pilih lah wanita yg seiman agar pernikahan mu diberkati Tuhan. Menikah beda, agama itu gak enak. Jangan kamu dibutakan oleh gairah cinta yg sesaat. Tp nanti berakhir dgn penyesalan. Meskipun kalian buat film bersama, tp jangan sampai keterusan. Tetap hrs jaga jarak karena dia bukan anak Tuhan.

  3. Setiap ibu selalu ingin MELIHAT anaknya bahagia dan setiap Oma ingin MEMASTIKAN generasinya bahagia begitu juga setiap wanita MENGHARAPKAN yang terbaik dari kebahagiaan. itulah perbedaan kekasih, mama dan Oma. Dan keputusan kembali ke diri kita masing2 ditimbang baik2 dan BAHAGIA TIDAK HARUS MEMILIKI. GBU

  4. Anggap aja nonton sinetron, sebatas hiburan, walaupun dibilang bukan settingan, yg namanya ud diatur ya sama juga. Silahkan baper tapi klo bisa ga usah dijodoh2inlah, bukan apa2 kasihan Ayu. Ntahlah, yg dilihat kayaknya BW sayang Ayu sebatas sahabat terbaik yg dia punya saat ini, karena Ayu orangnya akan support

Validating Your Idea with a Minimum Viable Product: A Step-by-Step Guide

Hernu PUBG Mobile ko pahilo video: Mero PUBG profile ra channel subscribe gareko